DWP Rutan Purbalingga Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan

Purbalingga – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Purbalingga ikut serta dalam memeriahkan pekan olahraga Rutan Purbalingga pada sabtu 25 april 2015, merupakan hari puncak dari kegiatan pekan olahraga yang dilaksanakan rutan purbalingga. Seluruh kegiatan dilaksanakan di lapangan volley rutan purbalingga.




Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 51 pada 27 April 2015 besok. ”disamping untuk menyambut hari bhakti pemasyarakatan, kegiatan ini ditujukan untuk memupuk kekompakan, kebersamaan, mempererat tali silaturahmi antar pegawai serta membangkitkan semangat kerja” jelas Sulardi, Bc.ip,SH,  Kepala Rutan Purbalingga.

Sabtu pagi, dibawah cuaca mendung kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan lomba Volley antar DWP dan karyawati rutan purbalingga, dilanjutkan dengan lomba Tanya jawab untuk DWP dan diakhiri dengan lomba pasang atribut seragam PDH (Pakaian Dinas Harian).

Kegiatan berjalan meriah, terjadi gelak tawa di tengah-tengah keramaian menambah meriah perlombaan, semua peserta mengikuti dengan antusias seluruh perlombaan. Kegiatan diakhiri dengan sedikit sepatah dua patah kata arahan dari Kepala Rutan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.