Bangun Kekompakan dengan Outbound

Purbalingga - Demi membangun kekompakan, karyawan dan karyawati Rumah Tahanan Negara (Rutan) Purbalingga kemarin pada hari Kamis (16/04) melaksanakan kegiatan Outbound. Rafting menjadi pilihan, di sungai Serayu (Banjarnegara) kegiatan tersebut dilaksanakan, semua mengikuti dengan antusias.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kerjasama dan meningkatkan solidaritas, sekaligus refreshing di sela-sela sibuknya pekerjaan. Seperti arung jeram, menjaga keseimbangan kapal memerlukan kekompakan dan kebersamaan, tidak beda dengan pekerjaan di kantor. Ini akan menumbuhkkan kesadaran bahwa dalam melaksanakan tugas memerlukan kerjasama yang baik", kata Kepala Rutan Purbalingga, Sulardi, Bc.ip,SH






Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh petugas Rutan Purbalingga selalu ingat akan menjaga kekompakan dan kebersamaan, walaupun usia mereka sudah tidak dapat dibilang muda lagi tetapi melihat antusias mereka terlihat bahwa mereka masih mempunyai semangat tinggi, terbukti saat mereka menerjang derasnya arus sungai Serayu tak sedikitpun rasa takut tampak dalam wajah mereka.

 "Saya sangat bersyukur dapat mengikuti kegiatan Outbound kali ini, saya merasa kekompakan petugas Rutan Purbalingga tak diragukan lagi, sewaktu ada rekan yang terjatuh dan hanyut mereka langsung secara spontan berusaha memberikan pertolongan. Itu menunjukkan solidaritas dan jiwa korsa yang erat, semoga kedepanya kegiatan seperti ini terus ditingkatkan" ujar salah seorang petugas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.