Briefing Pegawai Evaluasi Kerja

Purbalingga, Senin (15/06), seluruh karyawan dan karyawati Rutan Purbalingga menghadiri briefing rutin yang dilaksanakan di ruang aula Rutan Purbalingga. Kepala Rutan Purbalingga, Sulardi, Bc.IP selaku pemimpin briefing memberikan pengarahan dan bimbingan kepada pegawai untuk mengevaluasi tugas tugas yang telah dilaksanakan.




Ka.rutan selalu mengingatkan kepada pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan menjaga profesionalitas dalam bekerja. Ia juga mengingatkan kepada pegawai khususnya regu penjagaan untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang bulan ramadhan ini.

"Marilah kita bekerja secara profesional, bekerja sesuai porsi masing-masing dan saling mengingatkan kepada sesama rekan kerja agar pekerjaan lancar dan pelayanan kepada masyarakat menjadi baik" jelas beliau.

Untuk kedepannya Karutan mengharapkan untuk tetap menjaga kekompakan, jalin kerjasama yang baik antar petugas dan tetap mengedepankan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas yang dilandasi semangat kerja KAMI PASTI untuk terciptanya pelayanan prima.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.