Halal Bihalal, Karutan Ingatkan Kebersamaan

Purbalingga – Genap seminggu setelah hariraya Idul Fitri 1437 H, Rutan Purbalingga menggelar acara Halal Bihalal, Rabu (13/07). Bertempat di aula Rutan, acara diharidi oleh seluruh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Purbalingga. Acara pun dimulai pukul 09.00 WIB diawali dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh salah satu warga binaan. 


 

Kepala Rutan (Karutan), Sulardi, Bc.IP, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H kepada seluruh jajaran petugas dan DWP Rutan Purbalingga. Tak lupa Karutan juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas. 

“Semoga dengan diadakannya Halal Bihalal ini dapat memupuk kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Rutan Purbalingga. Karena dengan kekompakan dan kebersamaan, dalam melaksanakan tugas akan lebih bersemagat sehingga tiada pekerjaan yang terasa berat.” Ucap Karutan. 

Acarapun dilanjutkan dengan mendengarkan siraman rohani dan pada akhir acara semua pegawai dan DWP saling berjabat tangan bermaaf-maafan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.