Rapat Persiapan HUT RI Ke 70

Purbalingga – Kamis (30/07)Rumah tahanan Negara (rutan) purbalingga mengadakan rapat pembentukan panitia dalam rangka mempersiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke70. Rapat berlangsung di aula rutan mulai pukul 09.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Purbalingga, Sulardi, Bc.IP,SH.



“Ini agenda nasional, mari kita siapkan sebaik mungkin agar bisa maksimal. Mulai dari mengevaluasi tahun yang lalu mari kita perbaiki, kita rencanakan dan kita buat jadwal sejelas mungkin agar nantinya acara berjalan lancar tanpa ada kendala” jelas karutan.

“Melalui rapat yang pertama ini, kita mantapkan dulu panitia, agar kedepannya panitia bisa bekerja dengan cepat sehingga penyusunan kegiatan sesuai dengan rencana” tambah Karutan.

Dalam sambutannya, karutan juga menghimbau kepada para panitia untuk juga melibatkan instansi terkait untuk mensukseskan acara. Rapat pertama ini baru membahas susunan panitia, jenis kegiatan dan pokok pokok acara yang akan dilaksanakan. Untuk rincian kegiatan akan dibahas lebih detil pada rapat selanjutnya.

Agar peringatan ini lebih meriah, selain mempersiapkan peringatan HUT RI, rutan purbalingga juga mengadakan perlombaan bagi warga binaan (WBP) dan para pegawai dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 70. Adapun perlombaan yang akan digelar diantaranya, lomba volley, catur, tenis meja, futsal dan masih banyak lagi jenis perlombaan yang sedianya akan dimulai pada hari Sabtu, 01 Agustus besok.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.