Halal bi Halal Keluarga Besar Rutan

Purbalingga – H+7 lebaran rutan purbalingga masih terlihat ramai, bukan lagi kunjungan lebaran bagi keluarga WBP akan tetapi Halal bi halal yang diselenggarakan segenap keluarga besar Rutan Purbalingga, sabtu (25/07). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Sulardi Bc.IP Karutan purbalingga yang sedianya dilaksanakan pukul 09.00 WIB di aula rutan. Acara tersebut juga dihadiri ibu ibu anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP). 





Karutan dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1436H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran rutan purbalingga dan DWP. “Idul fitri bukan hanya momen tahunan untuk saling memaafkan, tetapi lebih ke maknanya yaitu mari kita intropeksi diri dari segala kesalahan, kekhilafan dan juga hal-hal yang perlu kita tingkatkan agar lebih baik lagi kedepannya” tambah karutan. 

Acara tersebut juga diisi dengan siraman rohani oleh bapak Mubasir, salah seorang petugas yang berkompeten dalam bidang keagamaan. “Makna dari idul fitri sendiri bukan hanya sekedar berjabat tangan saling meminta maaf, akan tetapi kita pererat silaturahmi antar sesama dan saling mengikat kerabat karena dengan silturahmilah maka akan diampuni juga dosanya” jelas beliau. 

Acara ditutup dengan doa dan diakhiri dengan saling berjabat tangan memaafkan seluruh keluarga besar rutan purbalingga yang dilanjutkan makan bersama. Selanjutnya menyaksikan hiburan bersama orgen tunggal. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.