Sambut Dharma Karya Dhika, Keluarga Rutan Jalan Sehat

Purbalingga – Keluarga besar Rumah Tahanan Negara Purbalingga, Minggu (25/10) menggelar jalan sehat. Pagi itu, tepat pukul tujuh seluruh karyawan rutan beserta Dharma Wanita Persatuan dan keluarga melaksanakan jalan santai dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2015. 





“Acara ini sebagai sarana silaturahim antar keluarga Rutan, selain itu juga untuk menjaga integritas dan semangat kebersamaan. Untuk kelancaran acara mari kita berdo’a menurut agama masing-masing.” Ucap Sulardi, Kepala Rutan Purbalingga membuka acara. 

Start dimulai dari depan kantor Rutan, acara berjalan meriah dengan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan (Karutan) Purbalingga. Untuk menambah meriah acara, pihak Rutan menyediakan berbagai macam Doorprize menarik dan iringan musik orgen tunggal. Peserta semakin semangat ketika ada Doorprize tambahan yang disediakan oleh Karutan. 

“Kami menyampaikan rasa terimakasih kepada petugas dan seluruh keluarga besar Rutan Purbalingga atas apresiasi dan partisipasinya sehingga acara ini dapat berjalan meriah dan Alhamdulillah lancer. Semoga kebersamaan seperti ini dapat selalu terjaga.” Tutup Karutan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.