Dukung GIJZELING Karutan Tandatangan MoU

Purbalingga, INFO_PAS – Rabu (21/10) Kepala Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kanwil Jateng II Yoyok Satiyotomo beserta rombongan mendatangi Rutan IIB Purbalingga. Hal tersebut dalam rangka penandatanganan MoU penyanderaan (GIJZELING) penunggak pajak. Disaksikan oleh pegawai rutan dan sejumlah pers media, acara berjalan lancar di Aula Rutan Purbalingga.



Dalam acara tersebut juga turut mendatangkan Sumanto, mantan Narapidana Rutan Purbalingga kasus kanibalisme yang turut menyampaikan dukungannya terhadap penegakan pajak. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Rutan Purbalingga, Bapak Sulardi dan dilanjut sambutan oleh Kepala Kanwil DJP Jawa tengah II.

 “Mungkin ini upaya paksa dari Direktorat Pajak bagi para penunggak pajak untuk membayar kewajibannya. Kami telah siapkan kamar khusus, mudah-mudahan nanti gak ada isinya, berarti purbalingga tidak ada penunggak pajak” ucap Sulardi, Ka.Rutan Purbalingga dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Kepala Rutan dan Kepala Kanwil DJP, penyerahan cinderamata dan penyerahan Hibah secara simbolis. Di akhir acara juga diadakan jumpa pers bagi para wartawan dan media yang ingin menyampaikan pertanyaan.

 Setelah acara selesai, semua rombongan juga meninjau kamar khusus yang sedianya akan digunakan untuk penyanderaan penunggak pajak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.