Upacara Deklarasi Kami PASTI

Purbalingga – Senin (01/06) seluruh pegawai Rumah Tahanan Negara Purbalingga mengikuti apel pagi yang dipimpin sendiri oleh Karutan purbalingga, Sulardi Bc.ip,SH. Apel tersebut dalam rangka Deklarasi Program kerja “Kami Pasti” sesuai arahan menteri Hukum dan HAM. Seluruh pegawai juga menandatangani Pakta Integritas untuk berkomitmen dalam melaksanakan revolusi mental di lingkungan Kementrian Hukum dan HAM.






“Mari kita junjung integritas dan kehormatan sebagai aparatur Negara, dengan semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas kita wujudkan kami PASTI(Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovativ)” tegas Karutan.

Setelah apel dilaksanakan, Karutan kembali memberikan arahan kepada pegawai untuk sekedar mengingatkan tetap terus jaga konsistensi, semangat dan terus meningkatkan kinerja.

“Kita harus professional dalam bekerja, ingat kita diberi amanah oleh Negara untuk menalankan tugas, jangan sia-siakan amanah itu” imbuhnya.

Diharapkan setelah penandataganan deklarasi pakta integritas ini, semuapegawai dapat mengimplementasikan program kami PASTI di setiap pekerjaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.