Rutan Purbalingga Sosialisasi SIMPEG New 015

Purbalingga  – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Purbalingga, Kamis (26/05) melaksanakan briefing pegawai. Acara tersebur dilaksanakan di Aula Rutan yang dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan purbalingga. Kegiatan briefing diawali dengan pengarahan dan evaluasi kerja dari Kepala Rutan, Sulardi, Bc.IP, SH.



Selain pengarahan, pegawai juga mendapatkan sosialisasi tentang Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) New 015 dari Subsie Pengelolaan. Simulasi Simpeg dilakukan oleh Urip Tri Kusumawati,SH, salah seorang Staf Pengelolaan yang telah mengikuti diseminasi Simpeg 015 di Kanwil Jateng. 

“Simpeg New 015 ini penting diketahui oleh seluruh pegawai, karena nantinya pegawai akan mengelola administrasi kepegawaian secara mandiri, tidak ada alasan untuk tidak karena ini menyangkut kinerja kita, semua pegawai dituntut melek IT, jadi tidak ada istilah pegawai buta teknologi” jelas Urip.

Kepala Subsie Pengelolaan, Suratman, AKS dalam sambutannya juga menyampaikan kalau pegawai negeri sipil sekarang ini dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan jaman, semua pasti bias, tergantung kemauan masing-masing pegawai untuk belajar.

“Tulis apa yang kita kerjakan, kerjakan apa yang kita tulis !” pungkas Sulardi menutup briefing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.