Peringati Hari Pahlawan, Rutan Purbalingga Ajak masyarakat ikuti The Gathering of Heroes

Purbalingga (10/11) – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purbalingga ikut ambil bagian dari kegiatan The Gathering of Heroes bagi WBP dalam rangka peringatan hari pahlawan 10 November Tahun 2018 bertempat di Aula Taman ARTIS (Asimilasi dan Integrasi) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purbalingga yang diadakan serentak Lapas/Rutan seluruh Indonesia yang bersinergi dengan aplikasi Zoom.
Kegiatan diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purbalingga diawali dengan Sambutan Kepala Rutan Purbalingga menyampaikan Sambutan Direrktur Jenderal Pemasyarakatan, menyanyikan lagu-lagu nasional dilanjutkan pentas seni penampilan dari WBP dan layanan kunjungan bagi seluruh WBP dengan tetap memberlakukan tata tertib kunjungan yang berlaku sebagai wujud implementasi peningkatan pelaksanaan dan pengembangan program pelayanan dengan menumbuhkan dan menjalin kebersamaan antar Warga Binaan, keluarga dan masyarakat serta petugas.
Semoga melalui kegiatan ini, dapat kembali menggelorakan semangat berbangsa dan bernegara bagi semua juga Warga Binaan melalui kebangkitan semangat dalam memperbaiki sikap dan perilaku selama menjalani masa pidana dalam menata hidup, kehidupan dan penghidupan WBP kelak setelah kembali ke masyarakat. Selamat Hari Pahlawan 2018. Tetap semangat dan terus berkarya untuk Negeri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.