Buka Puasa Bersama dan Istighozah

Purbalingga – Bulan ramadhan menjadi ajang silaturahmi bagi pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Pubalingga juga WBP. Jum’at, (10/07) Rutan Purbalingga mengadakan buka bersama dan sholat istighozah dalam rangka memper erat tali silaturahmi. Berlangsung di masjid rutan yang dimulai pukul 16.00 WIB. 






Dalam sambutannya, Sulardi, Bc.IP sebagai Ka.Rutan mengatakan dengan adanya buka bersama ini selain untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar pegawai dan dharma wanita, tetapi juga dengan WBP. Semoga keluarga besar rutan dan para WBP dapat bekerjasama, rukun untuk menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif. 

“Selain itu, melihat kejadian yang terjadi belakangan ini, banyak musibah yang menimpa tak hanya keluarga rutan purbalingga tetapi juga Indonesia maka untuk itu mari kita berdoa melalui istighozah atau mujahadah ini, semoga kita selalu dalam lindungan-NYA” tambah karutan. 

Tak lupa untuk memberikan siraman rohani, pihak rutanpun mengundang bapak Ahmat Mastdji salah seorang ustadz di lingkungan purbalingga. Dari ceramahnya, ustadz mengajak kita untuk memperbanyak mengingat Allah, berdzikir dan bersedekah karena amalan tersebut dapat menjauhkan kita dari mara bayaha. 

Acarapun ditutup dengan buka puasa bersama keluarga besar rutan purbalingga dan WBP dan sholat maghrib berjamaah. Alhamdulillah rangkaian acara berjalan dengan lancer dan khidmat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.