Karutan Ingatkan Pegawai Lewat Briefing

Prubalingga Kepala Rumah Tahanan Negara Purbalingga, Sulardi Bc.IP,SH memimpin briefing pegawai, Kamis (28/05). Didalam briefing, beliau menyampaikan pengarahan, pembinaan dan sekaligus mengingatkan kembali akan tupoksi petugas pemasyarakatan.





“Salam Pembaharuan !! kami PASTI !!” seru beliau.

Sesuai instruksi karutan, sebelum memulai acara kedinasan selalu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Itu bertujuan untuk tetap menjaga rasa nasionalisme di dalam diri pegawai.

“Mari benahi lagi kinerja kita, jaga konsistensi dan tingkatkan yang sudah ada, sesuai slogan kementerian yang baru KAMI PASTI, Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif. Kita dituntut professional, cepat, akurat dan tepat sesuai target sasaran kerja. Semua pekerjaan harus ada laporan, harus ada bukti otentik” jelas Karutan.

Karutan juga mengingatkan kepada pegawai untuk tidak mengeluh dengan banyaknya tuntutan kerja yang dihadapi walaupun sarana prasarana kantor kurang mendukung. Ia juga menginstruksikan kepada Kepala Subsi untuk rutin mengontrol bawahannya. Dan untuk masalah keamanan dan ketertiban kita maksimalkan satgas kamtib dan regu jaga, bila ada masalah langsung koordinasikan dengan atasan. Karena dalam bekerja jika kita bersinergi maka masalahpun lebih mudah dipecahkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.